Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Deretan Game Offline Terbaik Untuk Android & iOS

7 Deretan Game Offline Terbaik Untuk Android & iOS
Asphalt Nitro

7 Deretan Game Offline Terbaik Untuk Android & iOS

Telah banyak sekali game-game yang bertebaran dan bermunculan di internet saat ini, karena game memang selalu digemari oleh banyak orang dari berbagai macam usia dan juga profesi. Game itu sendiri sudah ada sejak lama di dunia dan juga merupakan hal yang tidak bisa lepas dari keseharian kita entah itu secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga kita pastinya mau tidak mau, harus sedikit banyak tahu tentang game yang kadang kita sendiri ikut-ikutan bermain dalam game tersebut dan bahkan menyukainya juga.

Sebegitu besar dampak sebuah game dan banyak sekali juga hal positif dari game yang bisa kita dapatkan secara tidak langsung, Salah satunya adalah memacu daya berpikir otak kita. Pada saat ini tipe game yang sedang banyak digemari adalah Game Offline, yang dapat kita lihat sendiri begitu banyak sekali game offline yang telah ada dan dikembangkan pada saat ini. Maka dari itu, Kami akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi deretan game offline terbaik pada Android & iOS untuk kalian semua.

TOC / Daftar Isi

7 Daftar Game Offline Terbaik untuk Android & iOS

Saat ini game offline cukup banyak digemari oleh banyak orang, karena memang salah satu kelebihan game offline yakni dapat dimainkan walaupun tanpa adanya jaringan internet sekalipun. Sehingga walaupun kalian berada di tempat yang memiliki sinyal yang kurang baik atau bahkan tidak adapun, kalian masih dapat memainkan game tersebut tanpa adanya kendala. Bahkan banyak sekali game offline yang tak kalah menarik dan juga populer dari game online lainnya juga.

Back to Content ↑

1. Asphalt Nitro

Meskipun game ini telah dirilis untuk waktu yang sudah cukup lama, tapi Asphalt Nitro masih merupakan game bermain yang sangat menyenangkan untuk tahun ini. Game ini adalah salah satu dari game balap mobil terbaik yang memiliki permainan yang sangat seru dan menyenangkan seperti game balap pada umumnya. Yang lebih menarik, permainan ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan ringan, sehingga semua ponsel dapat memainkan game ini dengan tanpa masalah.

Maka dari itu, game ini cukup banyak disukai oleh orang-orang dan juga bahkan telah jutaan kali didownload. Sehingga kalian tidak perlu lagi meragukan ke populeran dan juga gameplay dari game tersebut.

Back to Content ↑

2. Piano Tiles 2

Bagi Anda yang suka bermain game dengan ada unsur musik-musiknya, yang dimana telah banyak sekali dimainkan orang maka pilihan yakni Piano Tiles 2. Piano Tiles 2 merupakan permainan terbaik dari Android & iOS pada tahun 2020, game ini menyajikan banyak pilihan yang menarik dari lagu yang Anda dengar dan sentuh. Jadi game ini cocok banget bagi kalian yang memiliki interest terhadap musik apalagi musik mellow seperti Piano.

Selain itu, game ini juga dapat melatih otak kanan dan otak kiri kita, karena kita diharuskan untuk menekan bar-bar yang telah disediakan dalam game tersebut dengan tepat. Nah maka dari itu, game ini memang sangat melatih konsentrasi dan juga otak kita, supaya kita tidak salah dalam menekan bar atau bahkan ada bar yang terlewati.

Back to Content ↑

3. Minecraft

Hampir seluruh penjuru dunia pasti sangat tahu dengan game satu ini, yang dimana secara langsung maupun tidak langsung pernah melihat game ini atau bahkan pernah memainkan game ini hingga saat ini. Minecraft merupakan salah satu game yang cukup banyak dikenal dan juga dimainkan oleh banyak orang, karena game tersebut cukup seru karena kalian dapat mengeksplore dan juga bertarung melawan monster. Tak hanya itu saja, kalian diharuskan untuk mengumpulkan resource yang dimana dapat memberikan kalian item dan blok-blok dengan fungsi khusus dan baik.

Kalian juga dapat membuat bangunan kalian sendiri entah itu rumah atau bahkan bangunan besar lainnya, sehingga tentunya membuat game ini dapat menjadi rumah impian kalian juga. Jadi tak heran lagi bahwa game ini dapat menjadi game nomor 1 dan terbaik didunia, dan bahkan saat ini masih banyak sekali player nya dengan berbagai macam kalangan dan usia.

Back to Content ↑

4. Stardew Valley

Untuk Anda ketahui, seperti game genre role-playing lainnya yaitu Harvest Moon Pertanian, maka Anda pasti akan senang dengan Stardew Valley karena game ini memiliki mode permainan yang mirip dengan Harvest Moon. Dalam game ini, Anda dapat menumbuhkan tanaman, menaikkan atau beternak hewan, mencari pasangan untuk menikah. Sehingga game ini cukup membawa nostalgia yang sudah lama tidak kalian rasakan, saat bermain Harvest Moon itu sendiri.

Dan kalian dapat memainkan game tersebut secara gratis entah itu pada Play Store dan App Store, jadi kalian tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun dalam bermain dan juga bernostalgia. Tak hanya itu saja, game ini juga telah didukung dengan grafis yang dimana akan mengingatkan kalian terhadap Harvest Moon dan juga cukup unik dan lucu.

Back to Content ↑

5. Subway Surfer

Siapa sih yang tidak kenal dengan game offline yang satu ini, yang dimulai pada awal trend smartphone ada, game inilah yang menemani dimasa-masa tersebut. Subway Surfer bergenre Endless Runner yang dimana kalian akan menghindari rintangan seperti kereta yang melaju, dan juga beberapa tantangan lainnya supaya kalian tidak ditangkap oleh polisi yang mengejar kita. Tak hanya itu saja, kalian juga akan bisa mendapatkan item-item unik untuk membantu kita dalam bermain seperti, roket, magnet, dan sebagainya.

Disana juga terdapat sistem coin yang dimana kalian dapat kumpulkan sebanyak mungkin untuk membeli karakter dengan kekuatan lainnya atau membeli item, starter pack, hingga papan selancar yang unik dan keren.

Back to Content ↑

6. Nonstop Knight

Nonstop Knight adalah game idle RPG, yang seperti namanya, pahlawan yang Anda gunakan akan membunuh musuh yang secara otomatis, bahkan ketika Anda sedang tidak beraksi. Cukup dengan satu ibu jari, Anda dapat mempercepat serangan dan kemampuan menggunakan skill di dalam dan luar, kalian juga akan bertemu dengan musuh yang harus dilawan sebelum melakukan pertemuan dengan tingkat boss yang lebih susah. Semakin tinggi tingkat Anda mencapai, semakin sulit juga kekuatan musuh.

Back to Content ↑

7. Rodeo Stampede

Game Offline Endless Runner lain yang ada di daftar ini adalah game Rodeo Stampede, tapi dengan premis cukup unik dan menarik. Tidak hanya menghindari rintangan tremor stampede rodeo yang melompat dari satu hewan ke hewan lainnya, di mana setiap hewan memiliki karakteristik yang berbeda, seperti kecepatan, sampai kapasitas yang berbeda. Selain itu terdapat elemen permainan yang cukup unik seperti pada game Tycoon, di mana kita akan bisa mengontrol, membangun kebun binatang dan koleksi hewan yang dapat ditemukan ketika berada di alam liarnya.

Back to Content ↑

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan game offline terbaik untuk Android & juga iOS yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.