Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Info Corner DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Bisa Untuk Semua Game! 5 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik

Bisa Untuk Semua Game! 5 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik
IMLS APK

Bisa Untuk Semua Game! 5 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik

Pada dasarnya semua game Android bisa dimanipulasi dengan aplikasi cheat, jika Anda tertarik, maka Anda bisa menggunakan 5 aplikasi cheat terbaik yang Kami rekomendasikan didalam pembahasan artikel terbaru kali ini.

Kami yakin Anda sudah tidak asing dengan cheat engine, sebuah software yang memang berfungsi untuk membuat cheat dalam sebuah video game. Di platform Android, ada banyak jenis aplikasi yang secara fungsi serupa dengan cheat engine ini.

Umumnya hasil akhir dari manipulasi yang dibuat berupa APK mod dengan berbagai modifikasi fitur, misalnya saja seperti hack diamond, unlock item dan lain sebagainya.

Tidak peduli apakah game tersebut online atau offline, semuanya bisa dimanipulasi. Tentu bergantung pada kemampuan Anda juga.

Banyak gamers sekarang yang ngecheat dengan tujuan agar bisa terlihat pro, meskipun sebenarnya tidak.

TOC / Daftar Isi

5 Daftar Aplikasi Cheat Game Android Terbaik yang Bisa Untuk Semua Game

Satu hal yang harus Anda pahami...

Menggunakan cheat saat bermain game memiliki banyak resiko, selain merugikan diri Anda sendiri juga bisa merugikan game secara keseluruhan. Jadi bijaklah dalam menggunakannya.

Back to Content ↑

1. Game Guardian

Daftar pertama ditempati oleh Game Guardian, sebuah aplikasi cheat yang bisa dibilang paling populer dan paling banyak digunakan.

Ada banyak sekali jenis manipulasi yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini, meskipun secara penggunaan memang sedikit ribet untuk orang awam.

Misalnya, Anda bisa mengubah value power sebuah item yang tadinya hanya 50 poin menjadi 100 poin.

Atau misalnya untuk game strategi dimana dibutuhkan waktu untuk melakukan upgrade benteng, maka Anda bisa memanipulasi waktu tunggu untuk mempercepatnya.

Back to Content ↑

2. Lulubox

Tidak jauh berbeda dengan Game Guardian, Lulubox juga sudah sangat populer dan fungsinya pun hampir serupa.

Dengan Lulubox Anda bisa bebas menikmati seluruh fitur premium dalam sebuah game tanpa harus membayar.

Game yang paling umum dimanipulasi dengan aplikasi ini adalah Mobile Legends, banyak pemain yang menggunakan Lulubox untuk melakukan unlock skin hero.

Back to Content ↑

3. Lucky Patcher

Lucky Patcher sebenarnya merupakan aplikasi serbaguna, tidak hanya digunakan untuk membuat cheat game saja.

Misalnya saja, banyak pengguna Android yang menggunakan Lucky Patcher untuk menghilangkan watermark atau tanda air pada sebuah aplikasi edit foto maupun video.

Untuk game, kebanyakan pengguna menggunakannya untuk menggratiskan harga item.

Back to Content ↑

4. Xmod Games

Xmod Games sebenarnya merupakan aplikasi lawas, namun popularitasnya memang tidak semoncer 3 aplikasi yang Kami bahas sebelumnya.

Apa yang bisa dilakukan aplikasi ini?

Sesuai namanya, Xmod Games memang lebih khusus untuk membuat aplikasi Modifikasi dengan ubahan fitur.

Misalnya Anda bisa membuat HP (Darah) unlimited, unlimited money dan masih banyak lainnya.

Back to Content ↑

5. IMLS

Sepemantauan Kami, IMLS sepertinya baru dibuat di tahun 2020 dan memang khusus untuk melakukan cheat ml.

Fungsi paling umum yang digunakan oleh pengguna adalah untuk melakukan unlock semua skin yang ada di Mobile Legends.

Ini sangat cocok untuk kamu missqueen yang tidak memiliki cukup uang namun ingin merasakan sensasi menjadi seorang Sultan.

Satu hal yang mungkin membuat IMLS sangat diminati adalah karena kemudahan dalam penggunaannya, bahkan orang awam pun bisa menjalankannya.

Back to Content ↑

Jadi demikian pembahasan artikel terbaru kali ini mengenai 5 rekomendasi aplikasi cheat game Android terbaik. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat. Dan terimakasih kasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.